SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Aktivitas Masyarakat Meningkat Jelang Idul Adha, Samapta Polres Bulukumba Lakukan Pengaturan Lalu Lintas - SULSELLIMA.COM

Aktivitas Masyarakat Meningkat Jelang Idul Adha, Samapta Polres Bulukumba Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Jelang hari raya Idul Adha 2024, aktivitas masyarakat di sejumlah toko perbelanjaan dan pasar di Kabupaten Bulukumba meningkat signifikan. Kondisi ini memicu potensi kemacetan di beberapa ruas jalan utama.


Salah satu titik keramaian terjadi di Pasar Tradisional Cekkeng di Jl. Pantai Merpati, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Sejak pagi, pasar ini dipenuhi masyarakat yang berbelanja kebutuhan untuk persiapan Idul Adha.

Untuk mengantisipasi kemacetan, personel Satuan Samapta Polres Bulukumba turun tangan melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pada Minggu (16/6/2024) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKP Baharuddin, S.Pdi, Kasat Samapta Polres Bulukumba, bersama beberapa anggota Sat. Samapta.

“Kami bersama beberapa anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan Jl. Dato Tiro Ela-ela menuju Pasar Cekkeng,” ungkap AKP Baharuddin. 

“Kegiatan ini mulai dari pagi kami laksanakan, dan Alhamdulillah tidak terjadi kemacetan dan arus cukup lancar,” tambahnya.

Selain pengaturan lalu lintas, personel juga melakukan patroli di dalam pasar. Mereka memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaan mereka guna mencegah tindak kriminalitas.

“Selain pengaturan arus, anggota juga melaksanakan patroli di dalam pasar dan sekitarnya, menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengingatkan para pengunjung pasar agar selalu waspada untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” pungkas AKP Baharuddin.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com