SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jum'at Berkah, Kodim 1415/Selayar Bagikan Paket Sembako dan Makan Siang - SULSELLIMA.COM

Jum'at Berkah, Kodim 1415/Selayar Bagikan Paket Sembako dan Makan Siang

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Program "Jum'at Berkah" yang menjadi agenda rutin Satuan Kewilayahan (Satkowil) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin terus berlanjut. Kali ini, Kodim 1415/Selayar kembali menggelar kegiatan mulia tersebut pada Jum'at, 28 Juni 2024, dengan membagikan paket sembako dan makan siang kepada warga yang membutuhkan.


Komandan Kodim (Dandim) 1415/Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, mendukung dan menganggarkan kegiatan tersebut. Sebanyak 15 paket sembako berisi beras, telur, terigu, minyak goreng, gula pasir, teh, susu, dan mie instan dibagikan kepada warga melalui Babinsa di wilayah teritorialnya.

Selain itu, sebanyak 30 kotak makan siang juga diberikan kepada para tukang becak yang berada di sekitar kompleks Makodim Jalan Kelapa, Nomor 10 Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah di hari Jum'at ini," ujar Letkol Inf Nanang.

Serma Idris Batipers Kodim 1415/Selayar menyatakan bahwa kegiatan Jum'at Berkah ini dilaporkan dan diketahui oleh Kasi Pers Korem 141/Toddopuli, sehingga kegiatan ini akan terus berlanjut dan berjalan lancar.

Ramli, Kepala Dusun Padangoge Desa Kalepadang Kecamatan Bontoharu, menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1415/Selayar. 

"Hari ini sebanyak 10 warga kami menerima paket Sembako yang dikirimkan melalui Babinsa Desa Kalepadang. Mereka sangat terharu atas perhatian yang diberikan oleh Kodim 1415/Selayar, bahkan ada yang menitikkan air mata karena bahagia," ujarnya.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa TNI selalu bersama rakyat dan berusaha meringankan beban mereka di tengah kesulitan ekonomi. Program Jum'at Berkah Kodim 1415/Selayar ini tidak hanya membantu dari segi materi, tetapi juga memberikan semangat dan kebahagiaan bagi warga yang menerimanya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com