SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ketua DPK KNPI Apresiasi Kinerja Kapolsek Bulukumpa Jaga Keamanan Perayaan Idul Adha - SULSELLIMA.COM

Ketua DPK KNPI Apresiasi Kinerja Kapolsek Bulukumpa Jaga Keamanan Perayaan Idul Adha

Suriyandi Asbir, Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Hari Raya Idul Adha di Kecamatan Bulukumpa berlangsung penuh hikmat dan tenang, mencerminkan keberhasilan dalam menjaga keamanan selama perayaan. Mulai dari malam takbiran hingga proses kurban, suasana aman dan tenteram terasa di kecamatan Bulukumpa.


Malam Idul Adha di Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, yang biasanya rawan dengan pencurian ternak menjelang hari kurban, kali ini berbeda. Warga yang sebelumnya sering kecewa karena ternak mereka hilang, kini dapat merayakan dengan tenang.

Sejak IPTU Abdul Rahman Ubin S. Pd menjabat sebagai Kapolsek Bulukumpa, kasus pencurian ternak menurun drastis. Masyarakat pun merasa lebih aman dan tidak lagi khawatir akan kehilangan ternak mereka.

Suriyandi Asbir, Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa, memberikan apresiasi tinggi kepada kinerja Polsek Tanete, khususnya Kapolsek Bulukumpa. 

"Selama bapak Kapolsek menjabat di Kecamatan Bulukumpa, pencurian ternak sangat turun drastis dan bahkan tidak ada kejadian lagi," ujar Andi, sapaan akrabnya.

Andi menambahkan, "Alhamdulillah, masyarakat dapat tidur dengan nyenyak, berlebaran dengan tenang, dan berkurban dengan rasa aman. Selain ternak mereka aman, ketertiban selama proses kurban pun terjaga."ungkapnya

Ia juga mengapresiasi berbagai prestasi selama kepemimpinan Kapolsek di Bulukumpa. 

"Beliau orang yang humanis, mudah diajak bicara, dan selalu tanggap terhadap respon dari masyarakat. Hal itu patut diapresiasi," tutup Andi.

Kinerja IPTU Abdul Rahman Ubin S. Pd beserta jajaran Polsek Tanete tampaknya berhasil memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Bulukumpa, menciptakan suasana Idul Adha yang penuh kedamaian.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com