SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kodim 1415/Selayar dan Polri Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara - SULSELLIMA.COM

Kodim 1415/Selayar dan Polri Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, personil Kodim 1415/Selayar dan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar bergabung dalam kegiatan Semarak Bhayangkara Olahraga Bersama TNI-Polri. Acara ini berlangsung meriah dengan diadakannya jalan santai sejauh 3 kilometer pada Jumat (21/06/2024).


Jalan santai dimulai dari Mapolres Kepulauan Selayar di Jalan R.W. Monginsidi No. 2 Benteng, Kabupaten Selayar, dan berakhir di Terminal Bus Bonea di Jalan Pahlawan, Benteng Utara, Kecamatan Benteng. Kegiatan ini dilepas oleh Wakapolres Kepulauan Selayar, Komisaris Polisi (Kompol) H Bustan, SH.

Dari pihak Kodim 1415/Selayar, kegiatan dipimpin oleh Kapten Arh Muh. Danial Rustam, Pasi Intel Kodim 1415/Selayar, bersama Pasipers Kodim 1415/Selayar, Letda Inf Alimin. Mereka hadir bersama 25 personil Kodim 1415/Selayar. 

Ibu Irma Nanang Agung Wibowo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar, juga membawa jajaran ibu-ibu pengurus dan anggota Persit untuk turut serta memeriahkan acara.

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan karya bakti membersihkan kompleks Terminal Bus Bonea. Panitia Polres Kepulauan Selayar juga mengadakan pemberian doorprize dengan berbagai hadiah hiburan yang menambah semarak acara.

Kompol H Bustan, SH, mengapresiasi soliditas dan kekompakan TNI-Polri di Kepulauan Selayar. 

P"Sinergitas TNI-Polri di Kepulauan Selayar selama ini sangat solid dan kompak. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi daerah lain," ujarnya.

Kegiatan Semarak Bhayangkara Olahraga Bersama TNI-Polri ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kerjasama antara TNI dan Polri, serta mempererat hubungan dengan masyarakat di Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com