SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Bulukumba Gelar Pengobatan Gratis dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 - SULSELLIMA.COM

Polres Bulukumba Gelar Pengobatan Gratis dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Polres Bulukumba kembali mengadakan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 


Acara tersebut diselenggarakan oleh Klinik Polres Bulukumba di Desa Seppang, Dusun Mattirowalie, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada Rabu (26/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh IPTU H. Roslan, Kasi Dokkes bersama dr. Khaerunnisa, dokter Klinik Polres Bulukumba, beserta tim kesehatan dari Klinik Polres Bulukumba. Tim kesehatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis yang mencakup pemeriksaan gula darah dan tekanan darah.

IPTU H. Roslan menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Ia menambahkan bahwa sebelumnya, pada Kamis 20 Juni 2024, Polres Bulukumba telah melaksanakan bakti kesehatan dengan menggelar sunatan massal di Klinik Polres Bulukumba.

"Hari ini kami melaksanakan pemeriksaan gratis kepada masyarakat di Desa Seppang, warga yang datang langsung diperiksa kesehatannya oleh dokter," ungkap Roslan. 

"Selain pemeriksaan kesehatan gratis, warga juga diberikan obat-obatan gratis serta vitamin," tambahnya.

Mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M., IPTU H. Roslan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya jajaran Polres Bulukumba, terhadap pentingnya menjaga dan memelihara kesehatan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan. Polri memiliki tugas dan tanggung jawab tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga berperan dalam memelihara kesehatan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com