SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Video Perkelahian Dua Perempuan Viral di Sosial Media, Diduga Terjadi di Kabupaten Selayar - SULSELLIMA.COM

Video Perkelahian Dua Perempuan Viral di Sosial Media, Diduga Terjadi di Kabupaten Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antara dua perempuan menjadi viral di media sosial. Insiden tersebut diduga terjadi di Jalan Poros Puskesmas Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.


Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @Selayar_Info. Dalam rekaman berdurasi 2 detik itu, terlihat dua perempuan, satu mengenakan baju hitam dan lainnya baju coklat, terlibat dalam pertikaian fisik yang disaksikan oleh warga sekitar dan kerabat mereka. Video tersebut dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial.

"Terekam perkelahian di Jalan Poros Puskesmas Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam rekaman tersebut terlihat terjadi perkelahian antara sesama perempuan," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Akun Facebook @Ramlah_Jhe juga sempat membagikan video tersebut. Namun, beberapa jam kemudian, unggahan itu dihapus oleh pemilik akun.

Menanggapi kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Selayar, Iptu. Nurman Matasa, S.H.,M.H., mengatakan bahwa pihaknya akan meminta bantuan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk menyelidiki dan mengamankan para pelaku, serta berkoordinasi dengan unit opsnal dan polsek setempat.

"Kami akan meminta Unit PPA untuk menyelidiki dan mengamankan para pelaku serta berkoordinasi dengan unit opsnal dan polsek setempat. Kami menunggu perkembangan informasi lebih lanjut," ujarnya kepada awak media sulsellima.com. Jumat (28/06/2024).

Kejadian tersebut menarik perhatian banyak pihak, mengingat penyebaran video kekerasan dapat berdampak negatif dan memperburuk situasi.

Hingga berita ini diturungkan belum diketahui penyebab terjadinya perkelahian antar dua perempuan tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com