SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Anniversary dan Pengukuhan Satu Dekade Komunitas GAPURA Bulukumba Dihadiri Puluhan Komunitas Fotografer - SULSELLIMA.COM

Anniversary dan Pengukuhan Satu Dekade Komunitas GAPURA Bulukumba Dihadiri Puluhan Komunitas Fotografer

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Komunitas Gabungan Fotografer Bulukumpa dan Rilauale (GAPURA) Kabupaten Bulukumba merayakan satu dekade keberadaannya dengan penuh semarak pada Minggu, 16 Juli 2024. 


Acara tersebut diselenggarakan di Aula Gedung Masagena Tanete, dihadiri oleh Dinas Pariwisata dan Pemerintah Kecamatan Bulukumpa serta puluhan anggota dan berbagai komunitas fotografi yang ada Kabupaten Bulukumba maupun diluar kabupaten Bulukumba.

Anniversary dan Pengukuhan dimulai dengan parade foto dari anggota komunitas, menampilkan beragam karya fotografi yang memukau. Kemudian, acara dilanjutkan dengan serangkaian workshop fotografi yang dipandu oleh fotografer profesional, serta sesi diskusi mengenai teknik-teknik fotografi terbaru.

Ketua Komunitas GAPURA,Taufik Hidayat menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para anggota komunitas GAPURA Sebagai komunitas yang solid

"Kami sangat bangga dan bersyukur dapat menyelenggarakan acara ini dengan sukses. Semoga ke depannya, komunitas fotografi di Bulukumba, khususnya GAPURA, semakin solid dan terus berkarya serta menjalin silahturahmi persaudaraan,"ungkap Taufik Hidayat.

Acara tersebut juga menampilkan pengukuhan pengurus baru dan pemotongan tumpeng sebagai simbol Anniversary satu dekade komunitas Gapura, serta penyerahan cendera mata kepada anggota.

Vhiank, salah satu peserta dan anggota komunitas Gapura, mengungkapkan kegembiraannya serta rasa syukurnya kegiatan Anniversary dan Pengukuhan bisa terlaksana dengan sukses.

"Saya bersyukur dan senang dengan terlaksananya kegiatan anniversary dan pengukuhan pengurus ini. Semoga dengan pengukuhan pengurus, hubungan antar anggota semakin erat," tuturnya.

Anniversary tersebut diakhiri dengan lomba fotografi yang diikuti oleh beberapa komunitas fotografer dari luar Kabupaten Bulukumba. 

Anniversary Gapura dan komunitas fotografi lainya semakin erat dan terus berkembang di masa mendatang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com