SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang ASDP Terapkan Tiket Online di Pelabuhan Pamatata Selayar-Bira Mulai 18 Juli, Berikut Situsnya - SULSELLIMA.COM

ASDP Terapkan Tiket Online di Pelabuhan Pamatata Selayar-Bira Mulai 18 Juli, Berikut Situsnya

Husain Alatas, Kepala ASDP Cabang Selayar
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mulai memberlakukan pembelian tiket online untuk penyeberangan dari Pelabuhan Bira ke Pamatata. Aturan ini mulai efektif pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 00.00 WITA.


Kepala ASDP Cabang Selayar, Husain Alatas, menyatakan bahwa kebijakan ini diterapkan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa feri. 

"Kami melaksanakan hal ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa penyeberangan, khususnya untuk rute Bira-Pamatata dan sebaliknya," jelas Husain pada Rabu, 17 Juli 2024.

Husain mengungkapkan bahwa pembelian tiket secara online memberikan berbagai manfaat bagi pengguna jasa. Salah satu keuntungannya adalah kemudahan membeli tiket dari rumah atau sebelum berangkat ke pelabuhan. 

"Pengguna jasa dapat mengatur waktu kedatangan ke pelabuhan sehingga tidak perlu menunggu lama. Mereka juga bisa memilih waktu keberangkatan dan kuota yang tersedia, sehingga mendapatkan jaminan tiket dan pelayanan untuk menyeberang," tambahnya.

Saat ini, ASDP gencar melakukan sosialisasi kepada pengguna jasa, baik secara langsung maupun melalui platform digital. 

"Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi ditrip.ferizy.com," ujar Husain.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com