SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diduga Bodohi dan Aniaya Nasabah Bank BRI Tanete, Polisi Lakukan Penyelidikan - SULSELLIMA.COM

Diduga Bodohi dan Aniaya Nasabah Bank BRI Tanete, Polisi Lakukan Penyelidikan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepolisian Sektor Bulukumpa tengah menyelidiki dugaan kasus penganiayaan yang disduga melibatkan seorang karyawan Bank Unit Palampang terhadap nasabah Bank BRI Unit Palampang, M. Arwan Ardi, 29 tahun.


Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa, Hasbullah, SE, menyebutkan bahwa penyelidikan masih berlangsung dan sejumlah saksi akan segera diperiksa. 

"Saat ini kami sedang menyelidiki kasus penganiayaan nasabah Bank BRI Unit Palampang,"ungkap Hasbullah kepada awak media. Selasa (9/07/2024).

Pihaknya juga menyebutkan bahwa hingga kini baru satu saksi pelapor yang telah diperiksa, sementara saksi lainnya belum hadir meskipun telah dipanggil. Terlapor juga sudah dimintai keterangan.

"Kami sudah memeriksa saksi yang ada dan akan melihat perkembangan lebih lanjut dari saksi-saksi yang akan diinterogasi," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Unit Bank BRI Palampang dikomfirmasi awak media belum memberikan keterangan secara resmi terkait adanya dugaan pemotongan kredit KUR nasabah dan laporan polisi tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com