SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Flyer Saiful Arif - Ali Yathas Beredar, Ali Yathas Optimis Maju Pilkada Selayar - SULSELLIMA.COM

Flyer Saiful Arif - Ali Yathas Beredar, Ali Yathas Optimis Maju Pilkada Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Flyer Wakil Bupati Selayar, H. Saiful Arif, dan Anggota DPRD Kabupaten Selayar, Ali Yathas, kini beredar di media sosial. Dalam flyer tersebut, H. Saiful Arif dan Ali Yathas tampak mengenakan jas dan kopiah hitam.

Flyer tersebut memuat tulisan "ANDALAN 'Saya' Siap Memajukan Selayar". Keduanya dikabarkan akan segera mendeklarasikan pencalonan mereka dalam Pilkada Selayar mendatang. Baik H. Saiful Arif maupun Ali Yathas telah mengembalikan formulir dan mengikuti fit and proper test untuk penjaringan bakal calon kepala daerah Selayar 2024 di berbagai partai politik.

Ali Yathas, yang merupakan Anggota DPRD Selayar periode 2019-2024, menyampaikan rasa optimisnya untuk maju dalam Pilkada Selayar 2024 setelah mendapatkan sinyal dukungan dari para petinggi partai.

"Insya Allah kita optimis dan akan mendapatkan beberapa rekomendasi dari partai yang akan mengusung kami nantinya untuk maju di Pilkada Selayar,"ucap Ali Yathas kepada awak media sulsellima.com. Minggu (14/07/2024).

Ali Yathas juga mengakui bahwa flyer yang beredar tersebut merupakan hasil kerja tim relawan H. Saiful Arif dan timnya.

"Itu hasil kerja tim kami dan Insya Allah saya akan segera mendeklarasikan pencalonan dalam waktu dekat ini," katanya.

Sebagai informasi, H. Saiful Arif adalah Wakil Bupati Selayar periode 2021-2024, sementara Ali Yathas adalah Anggota DPRD Selayar periode 2019-2024.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com