SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Satu Dekade Komunitas GAPURA Bulukumba Akan Gelar Workshop Fotografi - SULSELLIMA.COM

Jelang Satu Dekade Komunitas GAPURA Bulukumba Akan Gelar Workshop Fotografi

BULUKUMBA ,SULSELLIMA.COM
- Dalam rangka merayakan satu dekade Komunitas Gabungan Fotografer Rilauale dan Bulukumpa (Gapura)  akan deklarasi, anniversary, dan workshop fotografi akan diselenggarakan di Gedung Masagena, Kecamatan Bulukumba. 


Acara tersebut akan dihadiri oleh kurang lebih 200 fotografer dan didukung oleh keluarga besar Gapura serta sahabat fotografi se-Kabupaten Bulukumba.

Irwan, Ketua Panitia, menyampaikan Acara ini dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan materil dan moral dari seluruh sahabat fotografi di Bulukumba.

Ketua Komunitas Gapura, mengungkapkan  bahwa besok kita merayakan ulang tahun Komunitas Gapura yang ke-10 dan menjalin semangat persaudaraan serta kolaborasi dalam seni fotografi. Melalui workshop.

"mari kita terus mengasah kreativitas, memperluas pengetahuan, dan saling mendukung dalam perjalanan kita sebagai fotografer."ungkap ketua gapura

Lanjut, Deklarasi juga merupakan komitmen untuk terus bersatu, berkembang, dan berkarya dalam dunia fotografi. 

"Kami membentuk komunitas Gapura bukan hanya untuk menjalin silaturahmi antar fotografer, tetapi juga sebagai jalan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," tambahnya.

Acara tersebut juga menampilkan video penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. 

"Setiap anggota diwajibkan membayar iuran bulanan sebagai bentuk kepedulian kami," jelasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh panitia dan anggota Gabungan Fotografer Bulukumpa Rilau Ale atas kontribusi dan dukungan mereka. 

"Mari rayakan hari ini dengan semangat dan kebersamaan, terus berkarya, belajar, dan berbagi dalam komunitas ini," tutup Ketua Komunitas Gapura.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com