SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kajari Himbau Perangkat Daerah Selayar Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Jaksa - SULSELLIMA.COM

Kajari Himbau Perangkat Daerah Selayar Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Jaksa

Hendra Syarbaini, SH, MH,Kepala Kejaksaan Negeri Selayar
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH, mengeluarkan peringatan resmi kepada masyarakat terkait meningkatnya modus penipuan menjelang Hari Bhakti Adhyaksa.


Dalam pernyataannya, Hendra Syarbaini meminta semua warga, terutama Kepala Desa dan Camat, untuk waspada terhadap aksi penipuan yang mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

"Kami meminta seluruh masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar," kata Hendra Syarbaini.

Ia menegaskan bahwa Kejaksaan tidak pernah meminta dana atau bantuan dalam bentuk apapun dari masyarakat.

Peringatan tersebut dikeluarkan sebagai langkah pencegahan terhadap potensi penipuan yang sering terjadi menjelang peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang akan diselenggarakan pada 22 Juni 2024. 

Kejaksaan Negeri Selayar berkomitmen untuk menjaga integritas dan kepercayaan publik, serta memastikan tidak ada pihak yang dirugikan akibat penipuan yang mengatasnamakan lembaga tersebut.

Hendra Syarbaini juga mengimbau kepada masyarakat yang mendapati atau mengalami upaya penipuan untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib atau langsung ke kantor Kejaksaan Negeri Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com