SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Selayar AKBP Adnan Pandibu Disambut dengan Lipa Sa’be dan Tarian Paduppa - SULSELLIMA.COM

Kapolres Selayar AKBP Adnan Pandibu Disambut dengan Lipa Sa’be dan Tarian Paduppa

KEPULAUAN SELAYAR - Kedatangan Kapolres Kepulauan Selayar yang baru, AKBP Adnan Pandibu, SH, S.IK, disambut hangat dalam acara tradisi penjemputan di halaman Mapolres pada Rabu (10/07) siang.


Kapolres tiba bersama istri dan disambut dengan pengalungan "lipa sa’be" oleh Bupati H. Muh. Basli Ali, sementara Ketua Bhayangkari Ny. Siska Adnan menerima buket karangan bunga dari Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Musrifah Basli.

"Selamat datang di Bumi Tanadoang," ucap Bupati Basli Ali sambil menjabat tangan AKBP Adnan Pandibu.

Tradisi penjemputan "Angngaru" dan Tarian Pa’duppa juga turut mewarnai prosesi penyambutan tersebut. Acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, mantan Kapolres AKBP Ujang Darmawan beserta Ny. Lina Ujang, Wakapolres, para PJU, jajaran personil Polres Kepulauan Selayar, serta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Setibanya di Mapolres, Kapolres langsung melakukan silaturahmi perdana dengan Forkopimda. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Laporan Satuan di Aula Mapolres serta Rapat Paripurna Pengurus Bhayangkari Cabang di ruang Vidcon Mapolres.

Pada sore harinya, AKBP Adnan Pandibu dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Adnan memimpin langsung acara Tradisi Pelepasan Pedang Pora untuk pejabat lama, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dan Ny. Lina Ujang.

Prosesi transisi kepemimpinan di Kepulauan Selayar ini kemudian ditutup dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di Pendopo Gedung Dekranasda Benteng Kepulauan Selayar pada Rabu (10/08) malam.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com