SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kecelakaan Maut di Selayar, Pickup Vs Motor Beat, Pengendara Motor Alami Luka Parah - SULSELLIMA.COM

Kecelakaan Maut di Selayar, Pickup Vs Motor Beat, Pengendara Motor Alami Luka Parah

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Patori menuju Kota Benteng, Dusun Ujung Bori, Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu sekitar pukul 10.30 WITA. 


Peristiwa tersebut mengakibatkan sepeda motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi DD 6326 JD dan mobil pick-up Daihatsu Grandmax hitam dengan nomor polisi DD 1997 XX.

Identitas pengendara sepeda motor, Desry Dwi Hermiasi (15), yang berboncengan dengan Andi Nur Alfika Amelda (15) dan Andi Putri (15), mengalami luka-luka. 

Ketiganya merupakan pelajar asal Kepulauan Selayar. Pengemudi mobil pick-up, Jamaluddin (41), seorang wiraswasta asal Bulukumba, juga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh Desry Dwi Hermiasi bergerak dari arah selatan ke utara, sementara mobil pick-up yang dikemudikan oleh Jamaluddin bergerak dari arah utara ke selatan. 

Benturan terjadi di tengah jalan, menyebabkan kerusakan parah pada kedua kendaraan serta luka-luka pada pengendara sepeda motor 

Ketiga korban segera dibawa ke RSUD KH. Hayyung Kepulauan Selayar untuk mendapatkan perawatan medis. Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Pihak kepolisian mengimbau para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas guna menghindari kejadian serupa di masa mendatang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com