SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kedatangan AKBP Adnan Pandibu sebagai Kapolres Baru di Selayar Disambut Hangat - SULSELLIMA.COM

Kedatangan AKBP Adnan Pandibu sebagai Kapolres Baru di Selayar Disambut Hangat

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kedatangan AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.I.K., sebagai Kapolres baru di Kabupaten Kepulauan Selayar disambut hangat oleh Bupati H. Muh. Basli, Sekda Drs. Mesdiyono, M.Ec.Dev, Dandim 1415 Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, serta jajaran Forkopimda Kepulauan Selayar pada Rabu (10/06/2024).


Acara penyambutan berlangsung di Mapolres Kepulauan Selayar, di mana mantan Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. memperkenalkan para pejabat Pemda dan Forkopimda yang hadir. 

Dalam pertemuan di Aula Pertemuan Mapolres yang dihadiri oleh seluruh personil Kepolisian Resort Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra juga memaparkan laporan satuan sebagai bagian dari serah terima jabatan Kapolres Kepulauan Selayar tahun 2024.

Dalam laporannya, ia menjelaskan kondisi sosial, budaya, politik, dan ekonomi masyarakat serta kondisi geografis wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar dan kedudukan Polsek yang tersebar di 11 kecamatan daratan dan kepulauannya.

Sebelumnya, serah terima jabatan dan acara kenal pamit Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel telah dilaksanakan di Aula Mappaodang Polda Sulsel pada Senin (08/07/2024) yang dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

Pejabat utama dan kapolres jajaran yang diserahterimakan meliputi Kabiddokkes Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan Makassar, Kapolres Kepulauan Selayar, Kapolres Bone, Kapolres Sidrap, Kapolres Jeneponto, Kapolres Sinjai, Kapolres Bantaeng, dan Kapolres Wajo.

AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, yang sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Selayar, kini diangkat sebagai Peneliti Ilmu Kepolisian Muda TK I Puslitbang Polri. Posisinya kini digantikan oleh AKBP Adnan Pandibu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com