SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Kabupaten Selayar Raih Penghargaan Digital Finance - SULSELLIMA.COM

KPU Kabupaten Selayar Raih Penghargaan Digital Finance

SELAYAR, SULSELLIMA.COM -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar meraih penghargaan bergengsi dalam bidang keuangan digital. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Benteng dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Benteng Selayar atas prestasinya sebagai satuan kerja teraktif dalam transaksi melalui cash management system pada triwulan kedua tahun 2024.


Prestasi gemilang tersebut diumumkan dalam acara Workshop Digital Payment dan Tata Cara Pembukuan pada modul SAKTI yang diselenggarakan oleh KPPN Benteng. Selain itu, acara tersebut juga menjadi momentum penyerahan capaian pelaksanaan ABPN Triwulan 2 tahun 2024.

Penghargaan tersebut menjadi bukti nyata komitmen KPU Kabupaten Kepulauan Selayar dalam memanfaatkan teknologi digital untuk pengelolaan keuangan secara efisien dan transparan. 

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan keuletan seluruh tim KPU Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan serta tata kelola keuangan yang baik.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada KPPN Benteng dan BRI Benteng Selayar atas kerjasama yang baik selama ini.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam mengelola transaksi keuangan secara digital," ujar Andi Dewantara.

Dengan meraih penghargaan sebagai peringkat terbaik pertama kategori satuan kerja teraktif transaksi melalui cash management system

KPU Kabupaten Kepulauan Selayar kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga integritas dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com