SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lapas Kelas IIA Bulukumba Gelar Apel Pagi dan Periksa Perangkat HP Terkait Perjudian Online - SULSELLIMA.COM

Lapas Kelas IIA Bulukumba Gelar Apel Pagi dan Periksa Perangkat HP Terkait Perjudian Online

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Puluhan staf Lapas Kelas IIA Bulukumba menghadiri apel pagi yang dimulai tepat pukul 07.30 WITA di lapangan tenis Lapas.


 Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kalapas Mut Zaini, yang menekankan pentingnya menjaga integritas serta kepatuhan terhadap peraturan di lingkungan kerja.

Selain pembinaan rutin, apel pagi kali tersebut juga diisi dengan pemeriksaan perangkat HP milik pegawai. Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memastikan tidak adanya aplikasi atau akses yang berkaitan dengan perjudian online.

Langkah tersebut diambil sebagai tindakan preventif untuk menjaga disiplin dan keamanan di dalam Lapas, sekaligus memastikan lingkungan tetap kondusif bagi warga binaan dan pegawai. 

Kalapas Mut Zaini berharap seluruh pegawai dapat berpartisipasi dan bekerja sama dalam menjalankan aturan tersebut dengan baik, demi terciptanya lingkungan kerja yang bersih, tertib, dan profesional.

Upaya tersebut merupakan bagian dari komitmen Lapas Kelas IIA Bulukumba dalam menjaga integritas dan citra baik dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com