SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Marak Aksi Pencurian, Ini Pesan Kapolres Selayar Kepada Peternak Kambing - SULSELLIMA.COM

Marak Aksi Pencurian, Ini Pesan Kapolres Selayar Kepada Peternak Kambing

AKBP Adnan Pandibu, SH., S.IK, Kapolres Selayar
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dugaan maraknya aksi pencurian ternak kambing di Kabupaten Kepulauan Selayar membuat Kapolres Selayar, AKBP Adnan Pandibu, SH., S.IK, untuk mengimbau warga peternak kambing agar meningkatkan pengawasan dan keamanan terhadap ternaknya.


AKBP Adnan Pandibu menekankan pentingnya pengawasan ketat dari pemilik ternak guna mencegah terjadinya kejahatan pencurian.

"Kami meminta agar pemilik ternak tetap mengawasi kambingnya sehingga aman dari gangguan terjadinya kejahatan yakni pencurian,"ucap kepada awak media pada Senin (15/7/2024).

Ia juga menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menangani setiap laporan pencurian ternak yang masuk. 

"Namun jika benar marak pencurian, tentunya kami akan melayani setiap laporan yang ada, untuk mencari dan menemukan pelakunya," tegasnya.

Kapolres juga mengimbau agar warga yang mengalami kehilangan ternak segera melaporkannya kepada pihak berwenang. 

"Saya akan melayani setiap laporan yang ada dan untuk mencari dan menemukan pelakunya," tambahnya.

Dengan adanya peningkatan kewaspadaan dan kerja sama antara warga dan pihak kepolisian, diharapkan aksi pencurian kambing dapat diminimalisir di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com