SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pelayaran Kapal Feri Tujuan Bira ke Pamatata Selayar Dihentikan Sementara - SULSELLIMA.COM

Pelayaran Kapal Feri Tujuan Bira ke Pamatata Selayar Dihentikan Sementara

Surat Pengumuman ASDP
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pelayaran kapal feri dari Bira ke Pamatata di Kepulauan Selayar dihentikan sementara oleh Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) karena cuaca buruk.


Dilansir dari Portal Berita.news.com Kepala Pos Pelabuhan Bira, Andi Abidin, menyatakan bahwa saat ini ketinggian ombak mencapai 2 hingga 4 meter. 

"Pelayaran kapal feri dihentikan sementara, penyebabnya cuaca buruk gelombang tinggi 2-4 meter," katanya.

Penghentian sementara tersebut juga telah disampaikan melalui surat pemberitahuan ASDP kepada seluruh nahkoda kapal dan instansi terkait. Surat pemberitahuan bernomor 101/0P.001/ASDP.SLY.2024 tersebut ditandatangani oleh AN. Manager Usaha dan Teknik, La Kahada.

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa berdasarkan hasil perkiraan cuaca dari BMKG dan hasil koordinasi dengan para nahkoda serta instansi terkait, ketinggian gelombang di Selat Selayar mencapai 2-4 meter dan disertai angin kencang.

ASDP mengumumkan kepada masyarakat pengguna jasa lintas Bira – Pamatata bahwa untuk hari ini tidak ada keberangkatan sampai dengan cuaca membaik.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com