SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Penganiayaan Nasabah BRI Palampang, Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Sampaikan Hal ini - SULSELLIMA.COM

Penganiayaan Nasabah BRI Palampang, Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Sampaikan Hal ini

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepolisian Sektor Bulukumpa Polres Bulukumba sampai hari ini masih menyelidiki dugaan kasus penganiayaan yang diduga melibatkan seorang karyawan Bank Unit Palampang terhadap nasabah Bank BRI Unit Palampang, M. Arwan Ardi (29).


Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa, Hasbullah, saat dikonfirmasi sulsellima, Sabtu , 20 Juli 2024 petang mengatakan bahwasanya proses penyelidikan masih berlangsung dan sejumlah saksi akan segera diperiksa. 

"Saat ini kami masih melakukan Lidik terkait dugaan kasus penganiayaan nasabah Bank BRI Unit Palampang,"ungkap Hasbullah via jejaring WhatsApp. 

Ia  juga menambahkan bahwa hingga kini penyidik Polsek Bulukumpa juga masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

"Senin, kita akan panggil saksi korban atau pelapor, mohon untuk dibantu agar pelapor kooperatif dan memenuhi panggilan Beberapa saksi yang ada telah kita ambil keterangannya,"ucapnya.

Sementara itu, Kepala Unit Bank BRI Palampang dikonfirmasi sampai saat ini belum memberikan keterangan secara resmi terkait adanya penganiayaan nasabah yang diduga dilakukan oleh salah seorang karyawannya.

Sekedar diketahui, BRI Unit Palampang di laporkan oleh nasabahnya atas kasus dugaan pemotongan dana KUR dan penganiayaan terhadap nasabah yang dilakukan karyawan BRI Unit Palampang. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com