SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pilkada Selayar 2024, Pasangan AAS Siap Mendaftar ke KPU dengan Dukungan Tiga Partai - SULSELLIMA.COM

Pilkada Selayar 2024, Pasangan AAS Siap Mendaftar ke KPU dengan Dukungan Tiga Partai

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Pasangan Ady Ansar-Suwadi telah menyatakan kesiapan mereka untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah masa pendaftaran dimulai. 


Terkait partai pengusung, saat ini ada tiga partai yang telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) final dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yaitu NasDem, PKS, dan PKB, yang secara total memberikan dukungan 8 kursi. Selain itu, satu partai lagi sedang dalam proses dan telah memberikan surat tugas sementara.

"Kami akan memenuhi semua persyaratan lain sesuai dengan peraturan undang-undang, termasuk pengunduran diri saya sebagai anggota DPRD provinsi untuk periode 2019-2024 dan 2024-2029," ujar Suwadi.

Dia juga berharap tidak ada lagi spekulasi mengenai kesiapan mereka untuk maju dalam Pilkada, baik karena alasan pengunduran diri maupun kesiapan partai pengusung. 

"Semoga Pilkada kali ini menjadi yang terbaik dengan level kompetisi yang tinggi, di mana adu gagasan yang diutamakan. Semua peserta tentu sudah mempersiapkan segala aspek, baik teknis maupun non-teknis," tambahnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com