SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Presiden Jokowi Tiba di RSUD Sinjai, Disambut Antusias Warga - SULSELLIMA.COM

Presiden Jokowi Tiba di RSUD Sinjai, Disambut Antusias Warga

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, tiba di Kabupaten Sinjai pada Kamis (4/7/2024). Kehadirannya disambut antusias oleh warga yang berkumpul di pelataran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.


Warga tampak antusias ingin melihat langsung Presiden Jokowi yang datang bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. 

Kedatangan tersebut merupakan kunjungan pertama Presiden ke Kabupaten Sinjai, dan disambut oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai TR Fahsul Falah, Sekretaris Daerah Sinjai A. Jefrianto Asapa, Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies, serta para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hingga berita ini diturunkan, Presiden Jokowi dan rombongan masih dalam perjalanan darat dari Kabupaten Bone menuju Sinjai. 

Agenda utama yang akan dikunjungi adalah RSUD Sinjai, didampingi oleh Menteri Pertanian RI A. Amran Sulaiman dan Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

Setelah mengunjungi RSUD Sinjai, Presiden Jokowi dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bulukumba. Di sana, Presiden dan rombongan akan bermalam di Tanjung Bira.

Pada Jumat (5/7/2024), Presiden direncanakan mengunjungi Pasar Rakyat "Cekkeng" dan RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com