SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut Perayaan HUT RI ke-79 di Bulukumpa, Panitia Akan Hadirkan Kejutan - SULSELLIMA.COM

Sambut Perayaan HUT RI ke-79 di Bulukumpa, Panitia Akan Hadirkan Kejutan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia selalu berlangsung semarak. Antusiasme masyarakat pecah di jalan raya pada puncak perayaan 17 Agustus, dengan banyak momen yang terekam kamera di hari kemerdekaan tersebut.


Tahun ini, perayaan HUT RI ke-79 dikemas lebih meriah dan unik. Panitia berencana menghadirkan beragam lomba dan acara lainnya. 

Ketua Panitia, H. Akhdiar, dalam rapat persiapan yang dilaksanakan di Kantor Camat Bulukumpa, menegaskan bahwa tahun ini perayaan harus dikemas lebih semarak.

"Kita terus berbenah untuk perayaan tahun ini. Tidak boleh lagi ada riak-riak dan kekhawatiran. Mari sama-sama saling memberi dukungan,"ungkap ketua panitia dihadapan peserta rapat.

Camat Bulukumpa, Irwan, yang hadir bersama Danramil Bulukumpa, menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja maksimal agar perayaan HUT RI ke-79 di Kecamatan Bulukumpa jauh lebih meriah.

"Kita berharap tahun ini bisa lebih semarak lagi,"katanya.

Sementara itu, sekretaris panitia, Arman, mengungkapkan bahwa tahun ini akan ada kejutan yang dihadirkan. Masyarakat Bulukumpa diharapkan dapat lebih antusias dalam menyambut momentum HUT RI ke-79.

"Insya Allah, rapat perdana ini sebagai langkah awal untuk menyusun persiapan ke depannya. Kita siap memberi kejutan kepada warga," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sejumlah lomba akan tetap dihadirkan, mulai dari lomba keagamaan, seni dan budaya, kuliner, olahraga, hingga kebersihan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com