SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang SMK TI Bulukumba Gelar MPLS Bagi Calon Peserta Didik Baru Tahun 2024 - SULSELLIMA.COM

SMK TI Bulukumba Gelar MPLS Bagi Calon Peserta Didik Baru Tahun 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - SMK TI  Kabupaten Bulukumba menggelar kegiatan pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk tahun ajaran 2024-2025. 


Kepala sekolah, Fatmawati menyambut para peserta didik baru, menyampaikan pesan hangat bahwa mereka kini menjadi bagian dari keluarga besar SMK TI Bulukumba.

"Selamat datang kepada seluruh peserta didik baru. Kalian adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan negara,"ucap kepala sekolah dalam sambutanya.

Kegiatan MPLS tersebut, menurut kepala sekolah, adalah langkah awal penting untuk mengenal lingkungan sekolah, budaya, serta tata tertib yang berlaku. 

"Saya berharap, melalui kegiatan MPLS ini, kalian dapat beradaptasi dengan baik, mengenal teman-teman baru, dan menanamkan sikap disiplin serta tanggung jawab yang tinggi," tambahnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka di SMK TI Bulukumba. 

"Kami percaya bahwa dengan semangat belajar yang tinggi dan dukungan dari semua pihak, kalian akan mampu meraih prestasi yang luar biasa," katanya.

Kepala sekolah juga mengapresiasi kerja keras panitia dalam mempersiapkan kegiatan tersebut. 

"Mari kita wujudkan SMK TI sebagai tempat yang tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan, tetapi juga membentuk karakter yang kuat dan berintegritas," ujarnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan harapan besar agar semua upaya dan kerja keras bersama dapat memberikan manfaat yang besar bagi siswa-siswa baru. 

"Semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud. Aamiin," tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com