SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga dan Siswa Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Ke Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Warga dan Siswa Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Ke Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -Sejumlah warga dan pelajar di Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba mulai memadati Jalan Poros Bulukumba-Sinjai, Kamis (4/7/2024). Mereka bersiap menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.


Berdasarkan pantauan, warga dan pelajar tampak berjejer di pinggir jalan. Kedatangan Presiden ke Kabupaten Bulukumba ini sangat dinantikan. Presiden dan rombongan dijadwalkan bermalam di Tanjung Bira.

Seorang warga setempat mengatakan bahwa warga dan siswa sangat antusias menyambut Presiden, meskipun cuaca kurang bersahabat.

"Warga dan pelajar sangat antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Meskipun cuaca kurang bersahabat, warga tetap setia menunggu kedatangan Presiden," ujarnya.

Setelah mengunjungi RSUD Sinjai, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bulukumba dan bermalam di Tanjung Bira. Pada Jumat (5/7/2024), Presiden direncanakan mengunjungi Pasar Rakyat "Cekkeng" dan RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com