SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Partai Golkar Serahkan Rekomendasi B1-KWK ke pasangan JMS -TSY untuk Pilkada Bulukumba 2024 - SULSELLIMA.COM

Partai Golkar Serahkan Rekomendasi B1-KWK ke pasangan JMS -TSY untuk Pilkada Bulukumba 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -  Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Jamaluddin Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY) menerima rekomendasi B1-KWK dari Partai Golongan Karya (Golkar).


Rekomendasi B1-KWK ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, di Jakarta, Minggu 25 Agustus 2024.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati JMS dan Tomy Satria hadir menerima langsung rekomendasi tersebut. Didampingi sejumlah pengurus partai Golkar.

Juru Bicara pasangan bertagline JADIMI, Hardi mengatakan, rekomendasi Golkar yang diterima hari ini sebagai langkah awal pasangan JMS dan TSY untuk maju di Pilkada Bulukumba 2024.

Hardi mengaku jika rekomendasi ini akan dibawa ke Kantor KPU Bulukumba untuk mendaftarkan pasangan JADIMI.

"Alhamdulillah. Hari ini pasangan calon kita bersama kaka JMS dan TSY menerima rekomendasi dari Partai Golkar. Itu artinya, kesiapan kita maju di Pilkada Bulukumba 2024 ini sudah sangat bulat," terangnya.

Menurut Hardi, upaya pihak lain untuk menjegal pasangan JADIMI terbantahkan setelah masyarakat Bulukumba mengirimkan doa agar JMS dan TSY dapat maju di Pilkada.

"Upaya seluruh masyarakat Bulukumba dengan mengetuk pintu langit melalui doa mereka, menjadikan pasangan ini memastikan maju di Pilkada. Meski ada pihak yang menginginkan pasangan ini tidak maju karena takut keserakahannya berakhir," terang aktivis KNPI itu.

Mengenai rekomendasi partai lainnya, Hardi mengaku segera menyusul.

"Tentunya bukan hanya Golkar. Akan ada partai lainnya yang menyusul. Doakan agar ikhtiar ini dapat berjalan dengan baik dan diijabah Tuhan," pintanya.

Seperti diketahui, aturan terbaru sesuai putusan MK, Partai Golkar bisa mengusung tunggal calon bupati dan calon wakil bupati dengan persentase di atas 8,5 persen.

Di Bulukumba, 4 partai bisa mengusung tunggal bakal calon. Yaitu, Golkar, PKB dan PKS serta Gerindra.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com