SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Semarak HUT RI ke-79, Warga Rilau Ale Antusias Ikuti Senam Bersama Hingga Cek Kesehatan Gratis - SULSELLIMA.COM

Semarak HUT RI ke-79, Warga Rilau Ale Antusias Ikuti Senam Bersama Hingga Cek Kesehatan Gratis

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Rilau Ale disambut meriah oleh masyarakat. Ribuan warga, mulai dari anak-anak sekolah hingga orang dewasa, turut serta dalam kegiatan jalan sehat yang digelar di Lapangan Desa Bonto Manai, Kamis, 16 Agustus 2024.


Acara tersebut tidak hanya diisi dengan kegiatan jalan sehat, tetapi juga dilengkapi dengan senam bersama, layanan cek kesehatan gratis, serta pengundian doorprize yang menarik perhatian peserta.

Pelaksana tugas (Plt) Camat Rilau Ale, Andi Asdar, menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat mempererat kebersamaan masyarakat sekaligus mengisi peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan penuh kegembiraan. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarwarga di Kecamatan Rilau Ale, dan tentunya menambah semarak perayaan HUT RI ke-79," ujarnya.

Nadi, salah satu warga Desa Bonto Manai, menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya atas kemeriahan acara tahun ini. Ia menyebutkan bahwa peringatan kemerdekaan kali ini terasa lebih hidup, dengan kehadiran banyak warga yang turut memeriahkan suasana.

"Terima kasih kepada pemerintah kecamatan. Tahun ini, 17 Agustus terasa lebih meriah, banyak yang hadir dan pedagang pun terbantu, terutama yang berjualan di sekitar lapangan," kata Nadi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kapolsek, Danramil, pihak Puskesmas, Kepala Desa, serta sejumlah organisasi perempuan dari Perempuan Indonesia Maju (PIM). Peringatan HUT RI di Rilau Ale ini menjadi simbol semangat kebersamaan dan kesehatan bagi masyarakat setempat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com