SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Nyatakan Dukungan ke JADIMI, OM BOS Community Siapkan Asuransi Jiwa Untuk Anggota - SULSELLIMA.COM

Nyatakan Dukungan ke JADIMI, OM BOS Community Siapkan Asuransi Jiwa Untuk Anggota

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Dukungan bagi pasangan calon kepala daerah Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY) terus mengalir, kali ini datang dari OM BOSS Community.


OM BOSS Community adalah sebuah komunitas yang memiliki jaringan di enam (6) kecamatan dan 52 desa/kelurahan di Kabupaten Bulukumba.

OM BOSS Community mendeklarasikan dukungan kepada pasangan JMS-TSY yang mengusung tagline 'JADIMI Bulukumba untuk Semua' di Pilkada Bulukumba 2024.

Dukungan ini dinilai sebagai suntikan moral yang signifikan bagi pasangan JADIMI dalam mewujudkan perubahan di Bumi Panrita Lopi.

Ketua OM BOSS Community Iqbal menjelaskan alasan di balik dukungan ini. Menurutnya, pasangan JADIMI memiliki visi dan misi yang berpihak kepada semua rakyat.

"Kami melihat bahwa paangan JADIMI adalah pemimpin yang tidak hanya berkompeten, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap rakyat di Bulukumba," jelasnya, Rabu, 4 September 2024.

Sebagai bentuk kesiapan OM BOSS Community dalam memberikan dukungan menurut Iqbal yakni menyiapkan asuransi jiwa untuk anggota relawan OM BOSS Community.

"Kami akan siapkan asuransi jiwa gratis bagi yang tergabung dalam OMBOS Community sebagai bentuk kepedulian kita kepada tim yang siap berjuang menangkan JADIMI di Bulukumba," ungkap Iqbal.

Iqbal yang juga merupakan Ketua Loyalis Gibran (Logis) Sulsel menilai jika dukungan ini merupakan kontribusi dalam menciptakan masa depan Bulukumba yang lebih baik.

"Kami percaya bahwa dengan mendukung JADIMI, kami turut berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Bulukumba. Kami akan bekerja keras untuk menggalang dukungan lebih luas lagi di masyarakat," tambah Iqbal.

Diketahui, pasangan JMS-TSY atau JADIMI maju sebagai penantang petahana Pilkada Bulukumba 2024 didukung enam partai.

Keenam partai tersebut yakni masing-masing Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PBB, PKN dan PSI. 

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com