SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli, Jamaludin M. Syamsir Kunjungi Korban Kebakaran di Ujungbulu - SULSELLIMA.COM

Peduli, Jamaludin M. Syamsir Kunjungi Korban Kebakaran di Ujungbulu

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaludin M. Syamsir (JMS), mengunjungi korban kebakaran di Jalan Kedondong Kompleks BTN 1, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. Minggu (8/9/2014). 


JMS, yang dikenal dengan tagline kampanyenya "JADIMI," datang bersama tim pendukungnya dan mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Dalam kunjungannya, JMS mendengarkan cerita para korban yang kehilangan rumah akibat kebakaran besar yang melanda wilayah tersebut. Para korban menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan kepedulian bakal calon bupati itu. 

"Saya berterima kasih banyak atas kunjungan dan bantuannya. Apalagi yang datang ini adalah Calon Bupati Bulukumba," ujar Sofyan, salah satu korban yang rumahnya habis terbakar.

Sofyan berharap bantuan dari berbagai pihak akan datang untuk membantu membangun kembali rumah-rumah yang hancur. 

Kunjungan JMS juga menjadi momen bagi para korban untuk mendapatkan dukungan moral. JMS memberikan dorongan semangat, mengajak warga untuk tetap tegar menghadapi cobaan. 

"Sabarki' bapak ibu. Ini cobaan dari Tuhan. Tetapki' tegar dan sabar untuk jalani semua ini. Akan ada hikmah yang kita dapat dari peristiwa ini," ucapnya kepada para korban.

Kedatangan JMS juga disambut oleh rombongan ibu-ibu Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang berada di lokasi. Mereka sempat bercengkerama dengan JMS, menambah suasana keakraban di tengah duka yang dialami para korban kebakaran.

Kunjungan tersebut dinilai sebagai langkah JMS untuk menunjukkan empati dan solidaritas kepada warga Bulukumba, terutama mereka yang sedang menghadapi masa sulit akibat musibah. Dukungan dari calon pemimpin ini diharapkan bisa memberikan semangat bagi warga untuk bangkit kembali.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com