SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Sinjai Periode 2024-2025 Resmi Dilantik - SULSELLIMA.COM

Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Sinjai Periode 2024-2025 Resmi Dilantik

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Sinjai periode 2024-2025 resmi dilantik dalam sebuah upacara yang digelar di Aula Wisma Sanjaya, Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Sinjai Utara, pada Selasa malam (03/09/2024). Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar HMI Pusat, Bagas Kurniawan.


Acara pelantikan diawali dengan pertunjukan kebudayaan "Osong" dan Tari Pa'duppa, yang menambah khidmat suasana malam itu. Diawul Muhsinin dipercaya untuk memimpin HMI Sinjai selama setahun ke depan, sementara Harmadani dilantik sebagai Ketua KOHATI Sinjai.

Hadir dalam pelantikan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, yang dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru. Ia berharap, HMI dapat berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Sinjai.

"Pesan saya, ini adalah tantangan tersendiri bagi HMI dalam kepengurusannya. Saya tunggu aksinya. Kita buktikan HMI Sinjai untuk Indonesia," kata T.R. Fahsul Falah, Pj Bupati Sinjai.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Sinjai, Ketua Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulawesi Selatan dan Barat, serta para pimpinan organisasi kepemudaan di Kabupaten Sinjai.

Pada tahun ini, tema yang diusung dalam pelantikan pengurus HMI Sinjai adalah "Optimalisasi Gerakan HMI Cabang Sinjai untuk Mengatasi Problematika Kedaerahan," yang menggambarkan tekad organisasi dalam menghadapi tantangan dan berkontribusi dalam penyelesaian masalah di daerah tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com