SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringati HUT ke-23, DPC Partai Demokrat Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Ujung Bulu - SULSELLIMA.COM

Peringati HUT ke-23, DPC Partai Demokrat Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Ujung Bulu

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Momentum peringatan ulang tahun ke-23, Partai Demokrat menunjukkan komitmennya untuk rakyat dengan melaksanakan kegiatan sosial di Kabupaten Bulukumba. 


Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bulukumba, melalui program "Demokrat Peduli", memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kadodong BTN 1, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Senin (09/09).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun ke-23 Partai Demokrat yang mengusung tema "Demokrat untuk Rakyat, Lanjutkan Pembangunan, Tingkatkan Kesejahteraan". 

Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian partai terhadap masyarakat yang terkena musibah. 

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran,"ucap Sabri selaku ketua DPC Demokrat Bulukumba

Selain itu, Sekertaris Jendral  DPC Partai Demokrat Bulukumba menegaskan kembali komitmen partai untuk tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami akan terus berada di garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat dan berkontribusi untuk kemajuan Bulukumba,"ungkap Basri Yulianto.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat dan warga setempat yang turut membantu dalam proses distribusi bantuan sembako. Suasana penuh kehangatan dan solidaritas tampak dalam acara tersebut, mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi ciri khas masyarakat Bulukumba.

Dengan peringatan ulang tahun ke-23 tersebut Partai Demokrat berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan masyarakat dan berkomitmen untuk terus hadir sebagai solusi atas berbagai permasalahan sosial yang dihadapi. 

"Kami percaya, bersama rakyat, kita bisa mewujudkan pembangunan yang adil dan merata,"ungkap pengurus DPC Demokrat Bulukumba.

Peringatan tersebut menjadi momentum bagi Partai Demokrat untuk mempertegas posisinya sebagai partai yang mengedepankan kepentingan rakyat dan bertekad melanjutkan agenda-agenda pembangunan untuk kesejahteraan bersama.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com