SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakil Bupati Bulukumba Resmi Tutup Turnamen Liga Pelajar Indonesia Tingkat SMA/SMK - SULSELLIMA.COM

Wakil Bupati Bulukumba Resmi Tutup Turnamen Liga Pelajar Indonesia Tingkat SMA/SMK

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edy Manaf, S.Sos, secara resmi menutup Turnamen Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Bulukumba pada Kamis, 12 September 2024. Penutupan ini berlangsung di Stadion Mini Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.


Turnamen sepak bola antar SMA dan SMK sederajat di Kabupaten Bulukumba tersebut digelar sejak 23 Agustus hingga 12 September 2024, dengan partisipasi 20 sekolah dari berbagai kecamatan di wilayah Bulukumba. 

Pertandingan final LPI Kabupaten Bulukumba 2024 mempertemukan dua sekolah unggulan, SMA 2 Bulukumba dan SMA 3 Bulukumba. Laga bergengsi ini berlangsung di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba, dan berhasil dimenangkan oleh SMA 2 Bulukumba dengan skor tipis 1-0.

Menurut panitia penyelenggara, turnamen LPI ini bertujuan untuk meningkatkan semangat sportivitas di kalangan generasi muda dan menjadi ajang pencarian bakat sepak bola di Kabupaten Bulukumba yang berpotensi berlaga di level lebih tinggi.

Acara penutupan turnamen ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kepala UPTD Dinas Pendidikan Wilayah V Sulawesi Selatan, Ketua ASKAB Kabupaten Bulukumba, aparat kepolisian Polres Bulukumba, panitia penyelenggara, serta para peserta turnamen LPI. 

Dengan berakhirnya turnamen ini, diharapkan akan semakin banyak generasi muda yang termotivasi untuk mengembangkan bakat mereka dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com